Open Nav

Roy Ricardo - Kami Benci Lawan Arah Chord Gitar dan Lirik Lagu

12 views
        Capo di fret 4
Am
motor lawan arah
motor-motor lawan arah
Am
motor lawan arah
otak lo gak ada gunanya
F
motor lawan arah
motor-motor lawan arah
F
motor lawan arah
masih kredit berlaga gila

Reff :
 Am
  kami benci lawan arah
 Am
  kami benci lawan arah
 F
  basmi saja mereka semua
 F                    -G
  basmi saja mereka semua ay (#kerakhh)

 Am
  kami benci lawan arah
 Am
  kami benci lawan arah
 F
  basmi saja mereka semua
 F                    -G
  basmi saja mereka semua ay (#kerakhh)

Am
bangun pagi-pagi
langsung kita mandi
Am
jangan lupa gosok gigi
lanjut activity
F
pengen berangkat kerja
isi perut dirumah
F
bareng sama keluarga
jangan lupa berdoa (amin!)

  Am
baru keluar komplek
ada lawan arah
Am
masih jam segini
langsung pengen marah
F
dia yang salah kok malah
ngajak baku hantam
F
pengen atur emosi
             -G
mendadak naik pitam

Am
 katanya mau perubahan
Am
 macet harus diselesaikan
F
 tapi aturan kok dilawan
F
gimana mau berubah
kalo lau yang sawan

Am
 salah tapi pede
    Am
ditegur malah ngamuk-ngamuk
F
weeeeey motor cc cere
    F
gayanya di jalan macam harleeey..

Reff :
 Am
  kami benci lawan arah
 Am
  kami benci lawan arah
 F
  basmi saja mereka semua
 F                    -G
  basmi saja mereka semua ay (#kerakhh)

 Am
  kami benci lawan arah
 Am
  kami benci lawan arah
 F
  basmi saja mereka semua
 F                    -G
  basmi saja mereka semua ay (#kerakhh)

Am Am
 uch lawan arah mereka gila
                                F
kalo celaka semua kena salah siapa?
mereka kira itu biasa
     F
tapi coba kalo perkara semua kena

Am
hajar lampu merah gak pake helm
Am
salah malah marah marah
yang bener kalem
F
puter balik jauh, terus kenapa??
 F                    -G
buru buru kerja alasan lama..

Am
 kebiasaan
Am
emang paling susah di lawan
F
 kelewat nyaman
     F
adat buruk kok malah dibudayakan..

Am
 salah tapi pede
    Am
ditegur malah ngamuk-ngamuk
F
weeeeey motor cc cere
    F
gayanya di jalan macam harleeey..

Reff :
 Am
  kami benci lawan arah
 Am
  kami benci lawan arah
 F
  basmi saja mereka semua
 F                    -G
  basmi saja mereka semua ay (#kerakhh)

 Am
  kami benci lawan arah
 Am
  kami benci lawan arah
 F
  basmi saja mereka semua
 F                    -G
  basmi saja mereka semua ay (#kerakhh)

Outro : Am..F..
               (#kerakhh)

[[[ORIGINAL CHORD]]]
C#m
motor lawan arah
motor-motor lawan arah
C#m
motor lawan arah
otak lo gak ada gunanya
A
motor lawan arah
motor-motor lawan arah
A
motor lawan arah
masih kredit berlaga gila

Reff :
 C#m
  kami benci lawan arah
 C#m
  kami benci lawan arah
 A
  basmi saja mereka semua
 A                    -B
  basmi saja mereka semua ay (#kerakhh)

 C#m
  kami benci lawan arah
 C#m
  kami benci lawan arah
 A
  basmi saja mereka semua
 A                   -B
  basmi saja mereka semua ay (#kerakhh)

C#m
bangun pagi-pagi
langsung kita mandi
C#m
jangan lupa gosok gigi
lanjut activity
A
pengen berangkat kerja
isi perut dirumah
A
bareng sama keluarga
jangan lupa berdoa (amin!)

  C#m
baru keluar komplek
ada lawan arah
C#m
masih jam segini
langsung pengen marah
A
dia yang salah kok malah
ngajak baku hantam
A
pengen atur emosi
             -B
mendadak naik pitam

C#m
 katanya mau perubahan
C#m
 macet harus diselesaikan
A
 tapi aturan kok dilawan
A
gimana mau berubah
kalo lau yang sawan

C#m
 salah tapi pede
    C#m
ditegur malah ngamuk-ngamuk
A
weeeeey motor cc cere
    A
gayanya di jalan macam harleeey..

Reff :
 C#m
  kami benci lawan arah
 C#m
  kami benci lawan arah
 A
  basmi saja mereka semua
 A                    -B
  basmi saja mereka semua ay (#kerakhh)

 C#m
  kami benci lawan arah
 C#m
  kami benci lawan arah
 A
  basmi saja mereka semua
 A                    -B
  basmi saja mereka semua ay (#kerakhh)

C#m C#m
 uch lawan arah mereka gila
                                A
kalo celaka semua kena salah siapa?
mereka kira itu biasa
     A
tapi coba kalo perkara semua kena

C#m
hajar lampu merah gak pake helm
C#m
salah malah marah marah
yang bener kalem
A
puter balik jauh, terus kenapa??
A                     -B
buru buru kerja alasan lama..

C#m
 kebiasaan
C#m
emang paling susah di lawan
A
 kelewat nyaman
     A
adat buruk kok malah dibudayakan..

C#m
 salah tapi pede
    C#m
ditegur malah ngamuk-ngamuk
A
weeeeey motor cc cere
    A
gayanya di jalan macam harleeey..

Reff :
 C#m
  kami benci lawan arah
 C#m
  kami benci lawan arah
 A
  basmi saja mereka semua
 A                    -B
  basmi saja mereka semua ay (#kerakhh)

 C#m
  kami benci lawan arah
 C#m
  kami benci lawan arah
 A
  basmi saja mereka semua
 A                    -B
  basmi saja mereka semua ay (#kerakhh)

Outro : C#m..A..
               (#kerakhh)
    

Baca selengkapnya ›
Incoming search

chord gitar Roy Ricardo mudah, kunci gitar Roy Ricardo, chord lagu Roy Ricardo - Kami Benci Lawan Arah Dasar , chord dasar Roy Ricardo - Kami Benci Lawan Arah Dasar , chordtela Roy Ricardo - Kami Benci Lawan Arah Dasar , lirik lagu Roy Ricardo - Kami Benci Lawan Arah Dasar

Disclaimer

Lirik Lagu, Chord Gitar, dan Video Youtube yang tersedia atau ditampilkan di atas hanyalah untuk tujuan pembelajaran dan referensi saja. kami juga tidak menyediakan link download mp3 maupun video, tonton video youtube dari Roy Ricardo di youtube: https://youtube.com/watch?v=7sh8DEjy47I

Chord Gitar Terkait

Koleksi Kunci Gitar Lainnya dari Roy Ricardo

Chord Lagu Lainnya

×