Open Nav

Denise Chariesta - Gila Chord Gitar dan Lirik Lagu

12 views
        

Intro : Am F Dm E Am pagi-pagi bikin emosi F tiap hari gua dipanggil kunti Dm netizen emang sih E sumpah gua jadi makin bingung dengan semua ini Am gue rasa gue udah mulai gila F gara-gara orang gue gila Dm puas lo gue gila E gue tuh ga gila gue sakit jiwa Am eh.. lu kira semua orang bisa gila? F eh.. lu kira semua orang bisa gila? Dm ga bisa kan? E gue aje je je je-je Am gue sayang sama kalian F gue gila sama kalian Dm E ingat ya dalam 3 hari kalian gila gila gila gila gila-an Reff : Am F Dm cukup kalian hujat aku terus E hati-hati lama-lama naksir sama gue Am F Dm cukup kalian hujat aku terus E hati-hati lama-lama gila sama gue Int. Am F Dm E Am F hape gue aipon hape lo ape Dm gue nongkinya di mol mevvah E elo dimane? dipinggiran yah? ya ya ya-ya Am F Dm r rrrrrrr r rrrrrrr hobahhh E r rrrrrrr rrrrrrrr hobahhh Am eh.. lu kira semua orang bisa gila? F eh.. lu kira semua orang bisa gila? Dm ga bisa kan? E gue aje je je je-je Am gue sayang sama kalian F gue gila sama kalian Dm E ingat ya dalam 3 hari kalian gila gila gila gila gila-an Reff : Am F Dm cukup kalian hujat aku terus E hati-hati lama-lama naksir sama gue Am F Dm cukup kalian hujat aku terus E hati-hati lama-lama gila sama gue Am F Dm cukup kalian hujat aku terus E hati-hati lama-lama naksir sama gue Am F Dm cukup kalian hujat aku terus E hati-hati lama-lama gila sama gue Am ikan hiu makan permen F gue cadel men Dm ikan hiu makan permen E Am gue cadel cadel gue cadel men


Baca selengkapnya ›
Incoming search

chord gitar Denise Chariesta mudah, kunci gitar Denise Chariesta, chord lagu Denise Chariesta - Gila Dasar , chord dasar Denise Chariesta - Gila Dasar , chordtela Denise Chariesta - Gila Dasar , lirik lagu Denise Chariesta - Gila Dasar

Disclaimer

Lirik Lagu, Chord Gitar, dan Video Youtube yang tersedia atau ditampilkan di atas hanyalah untuk tujuan pembelajaran dan referensi saja. kami juga tidak menyediakan link download mp3 maupun video, tonton video youtube dari Denise Chariesta di youtube: https://youtube.com/watch?v=My1NXvlY-8g

Chord Gitar Terkait

Koleksi Kunci Gitar Lainnya dari Denise Chariesta

Chord Lagu Lainnya

×